Download Koleksi Lengkap Soal Matematika Dasar SBMPTN (Seleksi PTN) Materi Persamaan Kuadrat Tahun 1992 sampai 2017

Selesksi PTN yang saat ini dikenal dengan nama SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) sebenarnya telah mengalami beberapa kali perubahan nama dari masa ke masa. Tahun 1989 sampai 2001 dikenal dengan nama UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri) lalu berganti menjadi SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) dan kemudian berubah lagi menjadi SNMPTN. Dan terakhir, SNMPTN di ubah menjadi jalur undangan, sementara jalur tes tulis berganti menjadi SBMPTN seperti yang kita kenal saat ini.


Bukan hanya masalah perubahan nama, kalau kita perhatikan soal seleksi masuk perguruan tinggi negeri dari tahun ke tahun mengalami perubahan, baik dari materi yang di ujikan, maupaun tingkat kesukaran soal. Bagi adik-adik yang akan mengikuti seleksi Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2018 ini, alangkah baiknya adik-adik mengenal tipe soal SBMPTN yang tentu saja berbeda dengan soal-soal UJian Nasional.

Berikut ini koleksi bank soal seleksi perguruan tinggi negeri atau SBMPTN materi Persamaan Kuadrat dari tahun 1992 sampai 2017 dengan jumlah 91 butir soal:

DOWNLOAD

Google DriveOneDriveUserscloudSendIt.CloudDirect Link

Sumber: http://www.m4th-lab.net/2018/04/soal-sbmptn-persamaan-kuadrat.html

1 Komentar

Silahkan berkomentar dengan santun di sini. Anda juga boleh bertanya soal matematika atau mengoreksi jawaban di atas